Warta 44

20/05/2011 20:00

 

Terkadang suatu perubahan di satu tempat tak selamanya mudah untuk dilakukan, banyak sekali perjuangan yang harus dikorbankan baik dari segi waktu, tenaga bahkan bisa jadi biaya yang harus dikeluarkan.

SMP negeri 44 Bandung sedang berbenah baik dari segi kuantitas, kualitas  pendidik maupun anak didik begitupun warganya, setapak demi setapak terus dilakukan mulai dari bangunan, fasilitas, guru dan para staf tata usaha terus digembleng demi kemajuan sekolah kami yah ibarat Tim nasional yang sedang diuji kebangsaannya di MAKOPASUS.

Seiring dengan waktu prestasi  sekolah kami terus dikenal luas, kunjungan demi kunjungan datang silih berganti baik dari Kota Bandung khususnya Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, DKI Jakarta bahkan sekarang sekolah kami menjadi bahan penelitian dari  berbagai PTN di kota Bandung.

Kerjasama dilingkungan dunia pendidikan mulai dari SMP Negeri 28 dan SMP Negeri 27 sekolah kami menjalin kemitraan dengan sekolah lain diantaranya dengan SMP Negeri 14, 33, 22, 15 dan masih banyak lagi. Hal ini dilakukan agar sekolah kami tidak berjalan di tempat.

Program sekolah yang ingin menjadikan sekolah seperti pesantren sedikit demi sedikit kami rintis mulai dari Program Pembiasaan Asma'ul Husna, Program 4 surat 4 ayat, sholat dhuha berjamaah dan sholat dhuhur terus kami kembangkan karena satu keinginan agar suatu sekolah tidak hanya mengembangkan skill siswa saja akan tetapi juga menjadikan siswa lebih berkarakter jalan otak kanan dan otak kirinya.

Back

Search site

© 2009 ICT SMP Negeri 44 Bandung